SAS Sidak Dishutbun, Kadis dan Dua Kabid tak Berada di Tempat

Reporter : | 24 Feb, 2016 - 11:55 pm WITA

SAS didampingi Sekretaris Kota saat melakukan Sidak di Dishutbun

SAS didampingi Sekretaris Kota saat melakukan Sidak di Dishutbun

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Disiplin para pejabat maupun pegawai di lingkup Pemkot Tomohon perlu mendapat perhatian serius. Seperti yang didapati Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kota Tomohon Rabu (24/2/2016).

Saat mendatangi kantor yang terletak di Kelurahan Matani Satu tersebut, SAS menemukan Kepala Dinas (Kadis) Ir Fereydy Kaligis MAP beserta dua Kepala Bidang (Kabid) tak berada di tempat tanpa ada pemberitahuan.

‘’Kunjungan ini untuk melihat kedisiplinan dan kinerja para pegawai serta tenaga kontrak. Ternyata, masih ada pejabat seperti kepala dinas dan kepala bidang yang tidak disiplin. Ini tentunya menjadi catatan kami untuk ditindaklanjuti,’’ tegas SAS.

Selain melihat disiplin dan kinerja, kunjungan tersebut lanjut SAS, untuk berkenalan dengan pejabat maupun pegawai di instansi yang dikunjungi.

SAS Sidak Pasar Tomohon

SAS Sidak Pasar Tomohon

‘’Kalau pejabat saja masih ada yang seperti itu, bagaimana nantinya mereka memberikan contoh dan teladan terhadap bawahan,’’ ketus SAS.

Usai di Dinas Kehutanan dan Perkebunan, kunjungan dilanjutkan ke Perusahaan Daerah (PD) Pasar.

Dalam kunjungan tersebut, Wawali didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP, Sekretaris BKD Michael Joseph SSTP MSi serta Kabid Pembinaan Pegawai BKD Refly Aror SE. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment