Pejabat Struktural di Minahasa Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2016

Reporter : | 24 Feb, 2016 - 3:11 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka meningkatkan kinerja di tahun 2016 ini, maka seluruh Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Minahasa, Rabu (24/2/2016), melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2016 yang di gelar di ruang sidang kantor Bupati.

Penandatanganan ini diawali di lingkungan kerja sekretariat daerah kabupaten Minahasa yang terdiri para kepala-kepala bagian yang disaksikan langsung oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi.

“Saya berharap dengan penandatanganan ini akan bisa meningkatkan kinerja para pejabat mengingat hal ini sangat penting dalam rangka perjalanan roda pemerintahan dan pembangunan di Pemkab Minahasa kedepan,” ucap Korengkeng.

Menurutnya, keputusan ini harus segera ditindak-lanjuti oleh seluruh SKPD lainnya. Dia berharap agar dulan Februari ini semuanya harus tuntas dan semua dokumen harus segera dimasukkan ke Bagian Organisasi dan Tata Laksana.

Perjanjian Kinerja ini merupakan salah satu indikator LAKIP sebab sesuai evaluasi, nilai yang diperoleh pada tahun 2015 lalu adalah C, sehingga diharapkan di tahun 2016 ini harus ada peningkatan nilai agar sesuai dengan Opini WTP dari BPK.

“Perjanjian Kinerja ini merupakan upaya dalam rangkah meraih opini BPK yang makin baik, selain itu kinerja para pejabat atau kepala SKPD makin meningkat,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wiford Siagian, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala Bagian, Sekretaris KORPRI dan Kepala Sub Bagian. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment