Penjabat Walikota Bitung Minta Dukungan SKPD

Reporter : | 24 Feb, 2016 - 11:58 am WITA

Drs John Heit Palandung MSi, Walikota Bitung

Penjabat Walikota John Palandung didampingi mantan Wakil Walikota Max Lomban dan Plt Sekkot Malton Andalangi saat rapat perdana

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Drs John Heit Palandung MSi, kini resmi ditunjuk sebagai penjabat Walikota Bitung, menyusul berakhirnya jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2010-2015 Hanny Sondakh – Max Lomban pada 21 Pebruari 2016 lalu.

Untuk melanjutkan tugas pemerintahan sebelum Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021 Max Lomban – Maurits Mantiri, dilantik, Palandung meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan memberi dukungan dan menyatukan presepsi serta membangun kekompakan demi menjalankan program pembangunan untuk Kota Bitung yang lebih maju.

“Saya berharap seluruh SKPD dapat bersinergi dan berkoordinasi dalam membangun program kerja dan memberikan motifasi serta pemikiranmensukseskan program pembangunan dan pemerintahan,” imbau Palandung, saat rapat perdana dengan pimpinan SKPD jajaran Pemkot Bitung, kemarin.

Palandung juga menegaskan dirinya tidak akan mengotak atik jalannya program pemerintahan dan pembangunan yang telah ada. Sebab menurutnya, Ia hanya sebagai penjabat yang dtunjuk mengisi kekosongan pemerintahan sembari menunggu Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021 , dilantik.

“Mari kita bekerja dan melakukan terobosan yang baik berdasarkan ketulusan hati, “ pungkasnya. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment