Bingung Hilangkan Jejak Anda Baru Saja Menangis? Mungkin Ini Bisa Jadi Solusinya

Reporter : | 23 Feb, 2016 - 9:59 pm WITA

MANADOTODAY - Anda merupakan tipe orang emosional, gampang menangis misalnya, atau sering disakit pacar mungkin, pasti memalukan jika Anda sedang ditempat kerja atau sedang berkumpul dengan teman kemudian Anda datang dengan mata yang bengkak dan merah karena habis menangis.

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY – Anda merupakan tipe orang emosional, gampang menangis misalnya, atau sering disakiti pacar mungkin, pasti memalukan jika Anda sedang ditempat kerja atau sedang berkumpul dengan teman kemudian Anda datang dengan mata yang bengkak dan merah karena habis menangis.

Dikutip dari Metro.co.uk, disini ada beberapa cara mudah untuk menyembunyikan bukti bahwa Anda baru saja menangis.

Bilas wajah dengan air dingin

Saat Anda menangis pasti wajah akan memerah, ini karena suhu pada wajah meningkat.
Mencuci muka dengan air dingin akan membuat wajah Anda kembali normal.

Terapkan kantong teh dingin di mata

Turunkan bengkak pada mata dengan menempatkan kantong teh dingin atas mata selama lima menit. Kafein akan menurunkan bengkak dan suhu dingin mengecangkan daerah mata.

Gunakan tetes mata

Jika Anda tipe emosional, menyiapkan tetes mata iritasi di tas mungkin ide yang baik. Tetes mata akan menenangkan mata dan menyempitkan pembuluh darah agar mata tidak memerah.

Manfaatkan belas kasih cuaca

Jika semuanya gagal, temukan alasan untuk ke luar jika cuaca sedang hujan. Ketika Anda kembali, teman-teman Anda pasti tidak akan tau jika Anda baru saja menangis :D.

Baca Juga :

Leave a comment