Persiapan Rolling Pejabat Minahasa, Rumagit: Evaluasi Kinerja Kepala SKPD Terus Berproses

Reporter : | 23 Feb, 2016 - 2:28 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Anggota Baperjakat Pemkab Minahasa Hetty Rumagit SH, mengatakan, terkait persiapan pelaksanaan rolling pejabat, pihaknya masih melakukan evaluasi terkait dengan kinerja para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Minahasa.

“Semuanya sedang berproses sesuai dengan aturan, dan secepatnya akan dilaporkan kepada Bupati dan Wabup,” ucap Rumagit, Selasa (23/2/2016).

Dikatakan Rumagit, pergantian pejabat di SKPD merupakan hak prerogatif Bupati dan Wabup, tim Baperjakat yang di ketuai oleh Sekdakab bertugas untuk melakukan evaluasi, penilaian serta pertimbangan dan melaporkan hasilnya kepada Bupati dan Wabup sebagai penentu atau pengambil keputusan akhir terkait siapa saja pejabat yang harus di rolling, dimutasi atau di non-jobkan.

Rumagit menambahkan bahwa rolling jabatan adalah hal yang biasa tentu dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Pejabat tak perluh takut jika ternyata menjadi target rolling, sebab bagaimana pun semuanya tergantung dari penilaian akhir dari Bupati dan Wabup,” tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment