Berdayakan Generasi Penerus, GP Minteng Luncurkan Usaha “Delivery Order”

Reporter : | 23 Feb, 2016 - 2:25 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Dalam Rangka Program Pemberdayaan Generasi Penerus/Generasi Muda, Generasi Penerus Minahasa Tengah (GP-Minteng) memanfaatkan Potensi dengan memfasilitasi dan pemberian Modal Usaha kepada rekan-rekan yang ingin menekuni usaha kerja sesuai minat. Hal ini diungkapkan ketua GP Minteng Theo Umbas SSTP, Selasa (23/2/2016).

“GP Minteng sangat serius dan mengapresiasi bagi siapa saja yang ingin mengembangkan diri demi kemajuan dan kesejahteraan perekonomian. Dan salah satu upaya itu di buktikan dengan di luncurkannya usaha ” Delivery Order melalui kelompok usaha yang dibentuk yang bergerak dalam usaha Pesan antar kebutuhan bahan-bahan sembako,”ucap Umbas.

Dikatakannya program ini adalah awal dari program yang akan berkelanjutan kedepan. Program ini salah bentuk bentuk dukungan real untuk pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat seperti yang pernah dikatakan Wakil Bupati Ivansa saat melantik pengurus GP Minteng, dimana Organisasi harus Mandiri dan memberi Kontribusi untuk pemerintah.

“GP Minteng komit terhadap pengembangan minat dan bakat generasi muda, dan karenanya di luncurkan usaha ini selain masih banyak program-program lainnya yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini,” papar Umbas.

Sebelumnya digelar penandatanganan MoU antara pengurus dan tim yang telah di bentuk dengan harapan akan makin memacu semangat dan kreativitas dalam menjalankan program ini, turut hadir sekretaris GP Minteng Leslie Sarajar, Bendahara GP Minteng dan Pengurus GP Minteng Berrie Mapaliey,SH. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment