Wabup Minsel Ingatkan SKPD Soal Pengelolaan Keuangan

Reporter : | 23 Feb, 2016 - 12:25 pm WITA

Frangky Donny Wongkar SH, Pengelolaan Keuangan

Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, mengingatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dapat mengelolah keuangan dengan baik, tranparan dan akuntabilitas.

“Intinya pengelolaan keuangan harus sesuai aturan yang berlaku, sehingga tidak akan bermasalah di kemudian,” tandas Wongkar.

Disamping itu, menurut Wongkar pengelolaan keuangan yang baik, penting dilakukan sebagai penjabaran akuntabilitas keuangan daerah yang dapat dipertanggunjawabkan kepada masyarakat.

“Dengan harapan tentu pengelolaan keuangan yang baik akan memberi dampak positif bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”tukasnya.

Seperti diketahui Wabup Minsel Donny Wongkar dan Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, serta Kepala Inspektorat Adri Keintjem SH, menghadiri sosialisasi tentang Implementasi Akuntansi Berbasis Akrual BPK-RI, yang di ikuti oleh Kabupaten/Kota Se-Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut. Yang dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan turut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandow , Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment