ARB Buka Musda IX Partai Golkar Sulut

Reporter : | 22 Feb, 2016 - 8:46 pm WITA

Ketua Umum Partai Golkar, Ir Aburizal Bakrie , Musda IX Partai GolkarMANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum Partai Golkar Ir Aburizal Bakrie (ARB) membuka Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Grand Kawanua Novotel Manado.

Dalam sambutannya, ARB mengajak seluruh kader Golkar di Sulawesi Utara untuk tetap solid. Walaupun dalam kondisi sulit, tapi ternyata Partai Golkar tetap dipercaya oleh masyarakat. Sebagai bukti, banyak daerah yang menempatkan kader Partai Golkar sebagai pemimpin.

”Beberapa waktu lalu, saya menghadiri pelantikan tujuh gubernur di Istana negara. Empat dari yang dilantik adalah kader Partai Golkar,” kata ARB.

Di sisi lain, untuk Musda Partai Golkar Sulut, ARB meminta agar dilaksanakan musyawarah dulu baru melaksanakan pemilihan.

”Jika sudah sepakat dalam musyawarah siapa yang akan dijadikan ketua, berarti terhindar dari kemungkinan konflik. Ini saran saya seperti daerah lain seperti Bali yang menggelar Musda dan berhasil dengan cara ini,” tukas ARB. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment