Panitia HUT PKB GMIM ke 54 Dilantik

Reporter : | 22 Feb, 2016 - 12:42 pm WITA

HUT PKB GMIM , Pdt Arthur Rumengan MTheol, Frangky Wongkar,

Panitia HUT PKB GMIM ke 54 yang dilantik oleh Pdt Arthur Rumengan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Panitia Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum Bapa ke 54, yang akan dipusatkan di wilayah Tumpaan dan Amurang pada tahun 2016 ini dilantik oleh Pdt Arthur Rumengan MTheol, dalam ibadah yang dilaksanakan di GMIM Eben Heazer Tumpaan, Minggu kemarin.

Dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Frangky Wongkar, Ketua Harian Drs. Danny Rindengan, MSI, Sekretaris Bpk DR Fitber Raco MPD, Bendahara Hendrik Mononimbar.

Pdt Arthur Rumengan pada ibadah syukur tersebut berharap, kegiatan HUT PKB ke 54 yang akan dilaksanakan di tiga wilayah yakni Tumpaan Amurang 1 dan Amurang 3, akan menjadi ajang pertumbuhan iman dalam memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus.

“Serta menjadi perwujudan iman sehingga sebagai warga Gereja akan menjadi garam dan terang dunia, sebagaimana firman Tuhan danlam Alkitab,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Frangky Wongkar dalam sambutannya menghimbau agar seluruh pantia dapat bekerjasama dan member diri dalam pelayanan di lading Tuhan.

“Mari kita bersama-sama bersatu dan bergandengan tangan dalam tugas dan tanggungjawab mashing-masing, sebagai bentuk pemberian diri dalam pelayanan,” ujar Wongkar.

Acara ibadah pelantikan HUT PKB GMIM ke 54, kemudian dilanjutkan dengan ibadah peresmian pokja PSDD tempat pembuatan Batako Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment