Hadiri Ibadah di GMIM Bumorik Manado, Dondokambey: Kawal Pemerintahan OD-SK Sampai Selesai

Reporter : | 21 Feb, 2016 - 11:55 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow (OD-SK), menghadiri ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) Manado, Minggu (21/2/2016).

Ketika memberikan sambutan, Dondokambey mengajak seluruh jemaat dan masyarakat pada umumnya, supaya mengawal roda pemerintahan OD-SK sampai masa jabatan mereka berakhir. “Kawal pemerintahan kami sampai akhir masa jabatan kami,” ujar Dondokambey, sembari memberikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan masyarakat sehingga OD-SK bisa menjabat orang nomor 1 dan 2 di Sulut.

Dikatakan dia, dalam kepemimpinannya 5 (lima) tahun ke depan, diharapkan mendapat dukungan penuh masyarakat, apalagi dengan program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) “Nawacitanya”.

“Artinya juga harus ada revolusi mental demi suksesnya pembangunan Sulut kedepan yang lebih baik. Saya akan berusaha membuat program dan menjalankan roda pemerintahan, yang bisa diterima seluruh lapisan masyarakat Sulut,” terang Dondokambey.

Ditambahkan Wagub Kandouw, peran penting juga jemaat GMIM Bumorik, membantu kinerja Pemerintah daerah apalagi mewujudkan “Sulut Hebat”, dimana masyarakat lebih makmur dan berbudaya demi kesejahteraan masyarakat Sulut.

“GMIM merupakan salah satu tolak ukur demi kemajuan masyarakat sulut kedepan. Marilah kita segenap ornamen masyarakat GMIM untuk bahu-membahu demi suksesnya program pemerintah kedepan yang lebih baik sehingga masyarakat Sulut terhindar dari kemiskinan,” ajak Kandow. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment