Rayakan HUT ke-49, Walikota Tomohon Gelar Ibadah Syukur

Reporter : | 21 Feb, 2016 - 10:15 pm WITA

Walikota Tomohon memasang lilin HUT

Walikota Tomohon memasang lilin HUT

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Sabtu 920/2/2016) berhari ulang tahun ke-49 denga menggeart ibadah Syukur di Rumah Jabatan Kelurahan Walian II Tomohon Selatan.

Ibadah dipimpin Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina. Dalam khotbahnya, Arina mengingatkan tentang keteladanan, ketulusan, serta kewibawaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin, yang dalam melaksanakan tugasnya harus didasari dengan penuh kerendahan hati dan sesuai dengan kehendak Tuhan.

Wakil Walikota Tomohon membawakan sambutan atas nama Pemerintah Kota Tomohon

Wakil Walikota Tomohon membawakan sambutan atas nama Pemerintah Kota Tomohon

Saat membawakan kesaksian, Eman mengungkapkan, setiap saat dan kapan pun dirinya selalu bersyukur atas segala penyertaan Tuhan dalam kehidupan keluarganya, terlebih lewat momen hari ulang tahun ke-49, yang merupakan berkat yang indah bagi dirinya dan keluarga.

“Saya yakin perayaan dengan penuh sukacita, kebersamaan dengan masyarakat Kota Tomohon yang tercipta dan dirasakan saat ini merupakan bagian dari kasih sayang Tuhan dalam kehidupan kita semua,’’ kata Eman.

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan disela ibadah syukur mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi serta keluarga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Walikota Tomohon.

Elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum yang hadir di HUT ke-49 Walikota Tomohon

Elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum yang hadir di HUT ke-49 Walikota Tomohon

‘’Semoga panjang umur dan senantiasa diberikan hikmat pengertian serta kesehatan dan kekuatan dalam kehidupan bersama keluarga. kiranya dengan anugerah Tuhan yang dinyatakan saat ini, senantiasa termotivasi dalam menjalankan kehidupan, bersama tugas dalam keluaraga dan dalam lingkup masyarakat Kota Tomohon,’’ ujar Sompotan.
Tampak hadir para unsur Muspida Tomohon, jajaran Pemkot Tomohon, unsur perbankan Tomohon, unsur TP- PKK Minahasa, Minut, masyarakat umum, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment