Sulut Akan Jadi Tuan Rumah Festival Perfilman Indonesia 2016

Reporter : | 21 Feb, 2016 - 3:18 pm WITA

Gubernur Dondokambey (mulai) Lobi Pemerintah Pusat

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Setelah mulai menjalankan tugas sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, mulai melakukan lobi ke pemerintah pusat, untuk pembangunan Daerah Bumi Nyiur Melambai.

Salah satu buktinya, Dondokambey melakukan lobi ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), salah satunya untuk pelaksanaan agenda nasional di Sulut.

Pada pertemuan itu, Dondokambey menyampaikan kesiapan Sulut untuk melaksanakan agenda nasional yakni tuan rumah festival perfilman Indonesia Tahun 2016 ini.

“Pada pertemuan itu, pak Gubernur (Dondokambey) dan Mendikbud (Anis Baswedan), membicarakan persiapan untuk pemantapan acara atau event nasional yang akan di gelar di Manado Sulut bertepatan dengan Hut Provinsi Sulut 23 September mendatang,” ujar Staf Khusus Bidang informasi dan publikasi Gubernur Sulut, Victor Rarung.

Dondokambey pada kesempatan itu lagi, menyatakan, Pemprov Sulut akan melakukan berbagai persiapan guna suksesnya acara tersebut.

Diketahui, pada pertemuan itu Mendikbud Anis Baswedan turut didampingi Sekjen dan Irjen Pendidikan Nasional.

Sementara Dondokambey, didampingi Kepala Diknas Sulut, Asiano Gemmy Kawatu, Kepala Disbudpar Happy Korah, dan Kepala Badan Penghubung Sulut di Jakarta, F. Rotinsulu, serta Anggota DPRD Sulut Fanny Legoh. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment