Pilkada Minahasa 2018, Warga Ingin JWS-IVANSA kembali Berpasangan

Reporter : | 21 Feb, 2016 - 12:18 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Berbagai keberhasilan dan prestasi telah diukir oleh duet kepemimpinan Jantje Wowiling Sajow dan Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA) dalam memimpin Kabupaten Minahasa selang tiga tahun ini.

Meski masih menyisahkan dua tahun kepemimpinan, warga pun sangat optimis bahwa disisa masa jabatan ini, JWS-IVANSA akan mampu menambah koleksi prestasinya dalam menjadikan kabupaten Minahasa sejahterah, mandiri dan berbudaya.

Akan hal itu, menghadapi Pilkada Minahasa yang akan digelar pada tahun 2018, warga pun berharap agar JWS-IVANSA kembali bersanding untuk merebut kembali tampuk pemerintahan kekuasaan kabupaten yang terkenal dengan keindahan danau Tondanonya.

“Pak JWS-IVANSA telah terbukti kerja, kerja dan kerjanya dalam membangun kabupaten Minahasa, sehingga tak berlebihan jika kami berharap agar keduanya berpasangan kembali menghadapi Pilkada Minahasa di tahun 2018,” ucap Jefry Kandow dan Meidy Lesar warga Tondano.

Kekompakan JWS-IVANSA dalam kepemimpinannya di tanah Minahasan harus dilanjutkan kembali, terlebih dengan segudang prestasi yang telah dihasilkan oleh karena program-programnya yang berhasil dan menyentuh kepentingan masyarakat harus di lanjutkan lagi untuk periode selanjutnya.

“Pak JWS dan IVANSA merupakan representasi nyata atas keberhasilan yang telah di capai, karenanya pantas saja jika keduanya kembali memimpin kabupaten Minahasa untuk lima tahun kedepan,”tukas Stenly Assa dan Melky Pantow warga Kawangkoan dan Tompaso.

Mereka kemudian menambahkan jika JWS-IVANSA dipasangkan kembali dalam pesta demokrasi Pilkada Minahasa, maka sudah pasti pasangan ini tinggal menunggu pelantikan, sebab sangat sulit bagi pasangan lain untuk mengalahkan meskipun terdiri dari beragam partai di luar PDI-P. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment