Nona Minsel Juara Putri Indonesia 2016 Banjir Pujian di Medsos

Reporter : | 21 Feb, 2016 - 12:16 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) –  Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini boleh berbangga pada sosok Kezia Roslin Cikita Warouw S Kom.

Betapa tidak, nona asal Tumpaan Minsel kelahiran 18 April 1991 yang akrab dengan sebutan Keke dan pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 1 Amurang, berhasil menyabet gelar juara 1 pada kontes kecantikan Putri Indonesia tahun 2016, setelah berhasil menyisihkan 38 kontestan yang merupakan utusan dari 34 Privinsi di Indonesia.

Atas prestasi  yang berhasil ditorehkan ini, ucapan selamat pun banyak disampaikan oleh warga Sulut teristimewa warga Minsel kepada sosok Kezia Warouw di media sosial facebook.

Kezia Roslin Cikita Warouw, Nona Minsel, Putri Indonesia

Kezia Roslin Cikita Warouw (sumber foto: facebook)

Donald Rewah warga asal Tumpaan misalnya, salah satu warga Minsel yang memberikan ucapan selamat, menyatakan bangga dan salut terhadap sosok Kezia yang berhasil menyandang predikat Putri Indonesia  2016.

“Prestasi yang luar biasa kiranya dapat menginspirasi para generasi muda di Indonesia, Sulut dan Minsel khususnya,” ujar Rewah.

Hal lainnya yang disampaikan warga sebagai apresiasi prestasi yang diraih Kezia, yakni berharap Kezia akan tetap teguh dalam iman dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

“Jadilah saluran berkat bagi banyak orang, jangan pernah meninggalkan Tuhan meski sedang diperhadapkan dengan pergumulan. Dan yang terpenting tidak menjual keyakinan hanya untuk popularitas,” ujar Rio M dan Tirsa Saruan warga Minsel lainnya sembari berharap Kezia akan mampu mewujudkan dengan baik kepercayaan dan tanggungjawab yang kini diemban sebagai Putri Indonesia 2016. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment