Walikota-Wawali Tomohon Diserahterimakan ke Eman-Sompotan

Reporter : | 19 Feb, 2016 - 7:02 pm WITA

Penyerahan jabatan wakikit kpada jimmy F Eman SE Ak

Penyerahan jabatan wakikit kpada jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jumat (19/2/2016) diserahterimakan kepada Jimmy F Eman SE ak dan Syerly Adelyn Sompotan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tomohon.

Jabatan diserahkan dari Penjabat Walikota Drs Sanny James Parengkuan MAP kepada Eman-Sompotan. Hanya saja, karena Parengkuan tak hadir, diwakili oleh Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Parengkuan yang telah mengendalikan Kota Tomohon selama 42 hari.

Penandatanganan Serah Terima Jabatan

Penandatanganan Serah Terima Jabatan

‘’Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah waktu lalu. Terima kasih juga kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey yang telah melantik kami dua hari yang lalu,’’ kata Eman.

Walikota Tomohon mengharapkan kepada semua pihak baik sebagai jajaran pemerintah maupun masyarakat Kota Tomohon agar meninggalkan segala bentuk perbedaan warna, persepsi, maupun kepentingan pribadi atau kelompok, namun mengajak kepada semua pihak untuk menyatukan hati, tekad dan gerak langkah bersama dalam terus berupaya memberikan kontribusi yang terbaik guna mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, demokratis dan madani.

Rapat Paripurna Istimewa Sertijab Walikota-Wakil Walikota Tomohon

Rapat Paripurna Istimewa Sertijab Walikota-Wakil Walikota Tomohon

‘’Pasti kedepan, pembangunan di Kota Tomohon akan senantiasa lebih berkembang dan maju apabila Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon ditopang oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh masyarakat kota Tomohon guna masa depan Kota Tomohon yang semakin hari semakin cerah,’’ tukasnya.

Usai penandatanganan serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan kepada Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon.

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur tersebut dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Muhamad Nur SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Mohamad Andhy Kusuma SSos, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon Beldie Tombeg SH MArs., Ketua Panwaslu Kota Tomohon Rita Kambong SH, para Anggota DPRD Kota Tomohon serta para pejabat lainnya di jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment