Karang Taruna Sulut : Selamat Bertugas Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow

Reporter : | 19 Feb, 2016 - 3:12 pm WITA

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2016-2021 Olly Dondokambey - Steven Kandow

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2016-2021 Olly Dondokambey – Steven Kandow

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menandatangani berita acara pelantikan dihadapan Presiden RI Jokowidodo

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menandatangani berita acara pelantikan dihadapan Presiden RI Jokowidodo

OLLY Dondokambey dan Steven Kandow, sudah resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2016-2021, setelah dilantik Presiden Republik Indonesia Jokowidodo di istana Negara, 12 Februari 2016 lalu.

Olehnya, Karang Taruna Sulut melalui Ketua Billy Lombok SH, menyampaikan selamat bertugas kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, OLLY Dondokambey dan Steven Kandow.

“Dan tentu kita berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang baru, akan mampu mensejahterahkan masyarakat serta menjadikan Provinsi Sulut yang semakin baik, maju dan terdepan dalam segala bidang,” ujar Anggota DPRD Sulut ini.

Billy Lombok (kiri), Affan Mokodongan (tengah), Ivan Lumentut (kanan)

Billy Lombok (kiri), Affan Mokodongan (tengah), Ivan Lumentut (kanan)

Sebagai salah satu wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda dengan program bidang kesejahteraan social, Karang taruna Sulut menyatakan komitmen dan peran serta terhadap pembangunan khususnya dibidang sosial.

“Karang Taruna Sulut tentu akan bersinergi dan bekerjsama dengan pemerintah Provinsi, kabupaten , Kecamatan, Desa/Kelurahan dalam menjembatani kebutuhan masyarakat di bidang sosial. Dan untuk suksesnya seluruh program dan kegiatannya Karang Taruna Sulut, juga akan menjalin kerjasama dengan komponen masyarakat ataupun lintas sector dalam memberdayakan potensi yang ada di Sulut termasuk di setiap Desa,” tutup Lombok diaminkan Sekertaris Karang Taruna Sulut Affan Mokodongan dan Bendahara Karang Taruna Sulut Ivan Lumentut. (advertorial)

Baca Juga :

1 comment

  1. franq mengatakan:

    Program Karang taruna sangat cocok dgn pencanangan program OD-SK yi Penanggulangan kemiskinan. salah satu indikator programnya yi menciptakan wirausaha baru. Salah satu Program Karang taruna yi, pemberdayaan & fasilitasi bagi masyarakat yg akan membuka usaha baru, mudah-mudahan mendapat perhatian khusus dri OD-SK kepda Karang Taruna, sehinggga banyak masyarakat yg tersentuh dgn program KT. slm & sukses KT (FL)

Leave a comment