Walikota-Wakil Walikota Tomohon Tatap Muka dengan Pejabat

Reporter : | 19 Feb, 2016 - 11:09 am WITA

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , Wakil Walikota, Syerly Adelyn SompotanTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan Kamis (18/2/2016) menggelar tatap muka dengan para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. Tatap muka dirangkaikan dengan perkenalan. Setiap pejabat memperkenalkan diri dan jabatan saat ini.

”Ya, ini sekaligus menjalin keakraban antara saya dan wakil walikota dengan para pejabat sekaligus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik,” kata Eman.

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , Wakil Walikota, Syerly Adelyn SompotanSendiri memang menjabat untuk kedua kalinya sebagai walikota. Tapi, Sompotan memang baru saat ini menjabat wakil walikota sehingga perlu mengenal para bawahan yang akan membantu dalam tugas-tugasnya nanti. ‘

‘Saya berharap para pejabat bisa bekerja sama dan membantu tugas-tugas kami. Saya juga akan turun lapangan hingga ke kelurahan-kelurahan untuk melihat lebih dekat kondisi di bawah,” kata Sompotan.

Tugas pengawasan tambahnya, akan dilaksanakan agar pemerintahan benar-benar berjalan sesuai koridor.

Hadir dalam perkenalan tersebut Sekretaris Kota, para asisten, staf ahli, kepala dinas, kepala badan, pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment