Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Syukur Walikota-Wakil Walikota Baru

Reporter : | 18 Feb, 2016 - 6:16 pm WITA

Pemkot Tomohon, Pdt Dr Djemy Paulus Sinubu, Walikota Jimmy F Eman SE Ak , Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan

Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Tomohon Kamis (18/2/2016) menggelar ibadah syukur bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tomohon. Ibadah syukur pemimpin baru Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dipimpin Pdt Dr Djemy Paulus Sinubu, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II.

Dalam khotbahnya, Pdt Sinubu mengatakan bahwa ungkapan syukur atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, memiliki arti dan makna mempersembahkan sesuatu.

”Oleh karena itu, persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang hidup dan berkenan kepada Tuhan,” katanya.

Sinubu juga mengingatkan bahwa orang percaya belum tentu diselamatkan tetapi orang yang percaya dan beriman akan diselamatkan.

”Jadi, jangan hanya menjadi orang percaya saja tetapi harus menjadi orang percaya dan beriman di dalam Tuhan kita Yesus Kristus yang adalah sumber segalanya dalam kehidupan ini,” kata Sinubu.

Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Syukur Walikota-Wakil Walikota Baru2

Dalam khotbahnya, Pdt Sinubu mengatakan bahwa ungkapan syukur atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, memiliki arti dan makna mempersembahkan sesuatu

Dalam kesempatan tersebut Eman dan Sompotan berduet membawakan pujian Bagaikan Rajawali. Lagu ini pula yang akan terus menginspirasi duet kepemimpinan ini dalam pelaksanaan tugas-tugas keseharian untuk membawa dan memajukan pembangunan di Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

Dalam kesaksiannya, Eman mengatakan, ucapan syukur ini merupakan ucapan terima kasih kepada Tuhan yang telah mempercayakan ia dan pasangannya memimpin Kota Tomohon.

”Bukan yang terpilih tapi siapa yang dipercayakan untuk memimpin,” tukas Eman.

Sompotan sendiri mengaku tak menyangka ia akan berdiri seperti ini sebagai Wakil Walikota Tomohon.

”Ini merupakan anugerah dan berkat dari Tuhan untuk memimpin Kota Tomohon,” tukas SAS, sapaan akrab Sompotan.

Ibadah syukur dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon mulai dari Sekretaris Kota, para asisten, staf ahli, kepala dinas, kepala badan, pejabat eselon III, eselon IV serta pegawai di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment