Dianggaran 100 Miliar, Pemkab Mitra Segera Lakukan Pekerjaan Jalan Hotmix

Reporter : | 17 Feb, 2016 - 11:14 pm WITA

Ir Welly Munaiseche, jalan mitra,

Ir Welly Munaiseche

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Bupati James sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli perlu ajungkan Jempol, pasalnya, tahun 2016 ini pekerjaan jalan di Mitra khususnya jalan akan segera dilaksanakan dengan total anggaran 100 Miliar untuk hotmix.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mitra Ir Welly Munaiseche. ”Saat ini sementara dilaksanakan pengecekan lapangan,”ujar Munaiseche.

Ditambahkan munaiseche, khusus infrastruktur jalan hotmix ini adalah lanjutan pekerjaan revitalisasi pemukiman yakni kelurahan yang terdapat pemukiman penduduk.

“Program revitalisasi pemukiman yang sudah dijalankan selama lebih kurang dua tahun terakhir yakni aspal hotmix. untuk semua jalan lorong di desa dan kelurahan yang terdapat pemukiman warga akan dituntaskan tahun 2016 ini. Anggarannya hampir seratus miliar tersebut masuk di dalamnya program revitalisasi pemukiman,” tuturnya.

Ditambahkannya, untuk pekerjaan fisik infrastruktur khusus jalan non hotmix, proses tendernya akan selesai kira-kira akhir Februari ini atau awal Maret. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment