Ratusan Polisi Bersenjata Jaga Pelantikan Bupati/Walikota di Sulut

Reporter : | 17 Feb, 2016 - 7:03 pm WITA

Pelantikan Bupati, Pelantikan Walikota

Polisi bersenjata jaga pelantikan 5 Kepala Daerah di Sulut, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ratusan polisi bersenjata, menjaga pelaksanaan pelantikan 5 Kepala Daerah dan Wakilnya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Rabu (17/2/2016).

Pantauan manadotoday.co.id, untuk pintu masuk di Graha Gubernuran, dilengkapi metal detector, dan semua yang masuk kedalam ruangan pelantikan, diperiksa pihak kepolisian.

“Diseputaran lokasi pelantikan, sekitar 100 personil yang berjaga-jaga. Belum termasuk yang diluar kawasan Bumi Beringin,” ujar salah satu polisi kepada manadotoday.co.id.

Diketahui, pelantikan dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dan lima Kepala Daerah yang dilantik, diantaranya, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Herson Mayulu dan Wakilnya Iskandar Kamaru, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar dan Wakilnya Rusdi Gumalangit, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu dan Wakilnya Frangky Wongkar, Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panampunan dan Wakilnya Joppy Lengkong, dan Walikota Tomohon Jimmy Eman dan Wakilnya Sherly Sompotan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment