Pilwako Manado, Wagub Sulut dan Ibu Salurkan Hak Pilih

Pilwako Manado, Wagub Sulut, Steven Kandow
Wagub Sulut, Steven Kandow didampingi isteri tercinta Ibu. Kartika Devi Tanos, ketika menyalurkan hak pilih di TPS 8 lingkungan 5 Kelurahan Tanjung Batu, Kota Manado

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandow didampingi isteri tercinta Ibu. Kartika Devi Tanos, menyalurkan hak pilihnya sebagai warga kota Manado dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado, di TPS 8 lingkungan 5 Kelurahan Tanjung Batu, Kota Manado, Rabu (17/2/2016).

Wagub bersama Ibu Devi, tiba pukul 07.30 wita dan langsung melakukan pencoblosan. Suasana TPS tempat wagub melakukan pencoblosan terlihat kondusif, petugas telah siap dengan perlengkapan pemilihan, para warga juga telah siap antri memberikan hak suaranya.

Pada kesempatan itu, Kandouw berharap Pilwako kota Manado bisa berjalan dengan lancar. Seluruh stakeholders terkait baik KPU, Polda Sulut, dan Pemkot Manado, bisa bekerjasama mensukseskan pesta demokrasi ini.

“Pilwako ini agar masyarakat bisa memberikan hak suaranya sehingga dapat lahir pemimpin baru kota Manado sesuai pilihan rakyat,” ungkapnya. (ton)