Pemprov Sulut Gelar Apel Korpri

Reporter : | 17 Feb, 2016 - 11:51 am WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), menggelar apel Korpri di halaman kantor gubernur, Rabu (17/2/2016). Apel kerja Korpri awal bulan Februari ini, dipimpin langsung Sekdaprov Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, selaku Ketua Korpri Sulut.

Dalam arahannya, Mokodongan mengatakan, momentum apel ini merupakan bentuk kebersamaan jajaran pegawai di Pemprov Sulut dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saya apresiasi dan memberikan penghargaan kepada jajaran Korpri lingkup Pemprov Sulut, yang senantiasa setia mengapdikan diri melayani masyarakat secara tulus iklas dan dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Kata dia lagi, Korpri sebagai organisasi yang mandiri dan profesional menjadikan seluruh komponen didalamnya menjadi wajib untuk mengikuti setiap aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Apel Korpri bukanlah hanya sebatas rutinitas, namun bagaimana kita mereflesikan capaian-capaian kinerja selang satu bulan berjalan, sekaligus memantapkan mekanisme kerja dalam kaitan dengan progran dan kebijakan -kebijakan yang telah ditetapkan,” tandas Mokodongan.

Turut hadir pada apel tersebut, pejabat eselon II, III, IV dan pegawai di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment