Hari Ini Bupati dan Wakil Bupati Minsel Periode 2016-2021 Dilantik

Reporter : | 17 Feb, 2016 - 9:59 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akan memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru masa jabatan 2016-2021. Hal ini sebagaimana, akan dilantik Bupati dan Wakil Bupati Minsel terpilih pemenang pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember 2015 lalu Christiany Eugenia Paruntu dan Frangky Donny Wongkar, oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, di Graha Bumi Beringin, Rabu (17/2), hari ini.

Sekertaris Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel Lucky Tampi SH, mengatakan pihaknya sudah siap mengikuti pelantikan, dan menyambut pemimpin Minsel yang baru

β€œDan sebagaimana aturan perundang-undangan yang berlaku, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan di Ibukota Provinsi,” tukasnya.

Seperti diketahui, Rabu (17/2) hari ini, selain Bupati dan Wakil Bupati Minsel (juga) akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan dan Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment