Beda Pendapat Robby Sangkoy dan Karel Lakoy, Soal Surat DPP Partai Golkar

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Surat DPP Partai Golkar yang ditujukan kepada DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menyikapi persoalan di tubuh DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang dua kali melaksanakan musyawarah daerah (musda) di bulan November 2015, oleh dua kubu berbeda yakni Jenny J Tumbuan Cs dengan Robby Sangkoy Cs, mendapat tanggapan beragam dari beberapa simpatisan dan kader Partai Golkar Minsel termasuk Robby Sangkoy dan Karel Lakoy.

Berikut beberapa komentar Robby Sangkoy dan Karel Lakoy, menyikapi surat DPP Partai Golkar yang ditujukan kepada DPD I Partai Golkar perihal kisruh DPD II Partai Golkar Minsel, yang diposting dalam Facebook Karel Hendrik Lakoy, pada 14 Frebruari 2016, pukul 16.01 wita.

Robby Sangkoy: kr ini Postingan kawan saya sebgi Mantan Anggota DPRD dan Mantan Calon Bupati (Calon Pemimpin) jd pling tidak Cara Pandang Sangat Luas dan Mampu Mencermati isi surat dan mengartikan isi surat dimaksud….jd SARAN SAYA TOLONG CERMATI KEMBALI ISI SURAT DPP Supaya mereka yg kritis membaca isi surat tdk mempermalukan Anda dlm menartikan isi surat at mgkin baiknya Konsultasi ke Pakar Hkm.

Karel Lakoy: mungkin lb arif lg kl tanyakan langsung kpd yg menandatangani surat tersebut,knp isi surat seperti ini…tanyakan jg ke DPD PG SULUT apa mereka sda klarifikasi soal dualisme kepengurusan PG MINSEL ke DPP PG..kl kt cm melihat isi surat dgn 5 butir rekomendasinya..itu saja… Sangkoy sangat Bijaksana komen kawan….kt juga brusan bc isi Surat bkan SK sebgmna komentar kawan2 lain yg ada posting ke Fb saya. Td mlm udh byk tlp ke saya tp kr blm lihat isi surat jd blm bisa komentar. Tp syukur kawan posting td mk bru saya bc isi / Inti surat DPP PG. kt tunggu sja sama2 seperti apa nantinya KLARIFIKASI dari DPD PG SULUT soal permintaan tsb bung Roby Sangkoy…jd torang tgu jo sama2 hasilnya..mudah2an akan secepatnya menerima hasil klarifikasi tsb.

Robby Sangkoy: ROSA apapun keputusan DPP PG Harus Dihormati…jd kawan ini bkan GENGSI at AMBISI KEKUASAAN…Tp Magna dari suatu Isi Surat…Kr JABATAN/KEKUASAAN dan KEKAYAAN NDA DIBAWAH MATI KAWAN….Yg mo dibawa mati cuman satu kawan “NAMA BAIK” dan Kapling 1.5 m x 2 m….gmana kawan…. Karel Lakoy saran sy…torang hentikan jo dl polemik ini sambil menunggu hasil akhir dr klarifikasi DPD PG SULUT..kalaupun MUSDA nantinya hrs diulangi kan sda jelas 5 butir rekomendasinya..semua kubu akan dilibatkan…bgimana bung Roby Sangkoy…boleh jo bagitu?! (*/lou)