JS-RK Hadiri Sertijab Gubernur Sulut

Reporter : | 15 Feb, 2016 - 11:28 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur.

“Kami tentunya sangat berterima kasih bagi sumbangsih dari Pak Sumarsono, meski hanya dalam waktu empat bulan lebih, tapi sangat berkontribusi bagi Sulawesi Utara khususnya Minahasa Tenggara,” katanya.

Selain itu dengan adanya pemerintahan baru di Sulut, menurut Sumendap seluruh jajaran Pemkab dan masyarakat akan memberikan dukungan terhadap program-program pembangunan dari Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

“Masyarakat bersama pemerintah akan memberikan dukungan sepenuhnya bagi pemerintah provinsi, khususnya dalam program-program pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengungkapkan untuk berkomitmen membangun dan memajukan Sulut menjadi salah daerah terdepan di Indonesia.

“Kita tentunya akan melakukan pembangunan di segala bidang di seluruh kabupaten dan kota, untuk mewujudkan mimpi kita menjadikan Sulut hebat,” ujarnya.

Diungkapkan Dondokambey, untuk mewujudkan Sulut Hebat perlu dukungan dari semua pihak baik para kepala-kepala daerah, aparat birokrasi, dan khususnya masyarakat.

“Karena itu, selama lima tahun ke depan saya akan bekerja secara sistematis, terencana dan terukur untuk memastikan semua program pemerintah itu berjalan dengan baik,” tuturnya.

Selain Bupati dan Wabup, turut hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Tenggara Ny Jein Sumendap-Rende, Ketua DPRD Minahasa Tenggara Tavif Watuseke bersama para personil DPRD lainnya.(ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment