Pemkot Siapkan Ruang Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

Reporter : | 15 Feb, 2016 - 6:40 pm WITA

Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan

Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Jelang pelantikan, Pemkot Tomohon sudah mempersiapkan ruang kerja Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

Asisten Ekonomi dan Pembangungan Ronni Lumowa SSos MSi mengatakan, waktu lalu baru ruang kerja wakil walikota. Tapi, saat ini sudah dengan ruang kerja walikota.

”Ibu Syerly Sompotan sudah mengecek ruangan yang akan ditempatinya,” kata Lumowa.

Pembenahan kedua ruangan kerja untuk walikota dan wakil walikota, diawasi secara langsung oleh para asisten yakni Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni Luwowa SSos MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang dan Asisten Administrasi Umum Ir HV Lolowang MSc.

Ketiganya secara kompak mengatakan bahwa menyambut pemimpin baru yang akan menahkodai Kota Tomohon tentu harus berbenah. Hal ini menunjukkan dukungan dan topangan seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama masyarakat bagi duet kepemimpinan devinitif walikota dan wakil walikota untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment