OD-SK Janji Sejahterahkan Rakyat Sulut

Reporter : | 13 Feb, 2016 - 10:06 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, berjanji akan memajukan dan mensejahterakan rakyat Sulut dibawa kepemimpinan mereka lima tahun kedepan. Hal itu ditegaskan OD-SK, saat konferensi pers di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (13/2/2016).

Menurut OD-SK lagi, mereka berdua akan setia hingga akhir dalam memimpin daerah Bumi Nyiur Melambai hingga akhir masa jabatan mereka nanti.

“Kami akan setia hingga akhir untuk rakyat Sulut, serta akan majukan dan mensejahterakan rakyat Sulut,” ujar keduanya.

Lanjut Gubernur OD, mereka akan bekerja sepenuh hati dan tetap menjalankan seluruh program nawa cita yang dijalankan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Termasuk menjalankan beberapa program strategis sesuai janji kampanye lalu, untuk menjawab permasalahan terkait kepentingan masyarakat juga segera mungkin akan diselesaikan,” tandasnya.

Ia menambahkan, akan bertekad mewujudkan Sulut berkarya, dan membuka diri dan menerima masukan serta saran dari semua pihak, serta tetap dekat dengan rakyat.

Hadir pada konferensi pers tersebut, Sekprov Sulut Ir. Siswa R Mokodongan, jajaran Forkopimda Sulut, mantan Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment