DPC PDI-P Minahasa Sampaikan Selamat untuk OD-SK Resmi Nakhodai Sulut

Reporter : | 13 Feb, 2016 - 8:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – DPC PDI-P Minahasa melalui Ketuanya Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK), sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2016 – 2021, yang dilantik Presiden RI Ir. Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta.

“Segenap kader, simpatisan, dan keluarga besar DPC PDI-P Minahasa, mengucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya OD-SK sebagai Gubernur dan Wagub Sulut yang baru,” ujar JWS.

Dikatakan dia, dengan dilantiknya Gubernur dan Wagub Sulut yang baru, maka keluarga besar PDI-P Minahasa menyambut dengan gembira dan akan terus mendukung segala program dan kebijakan yang di lakukan oleh pemerintah Sulut lewat pemimpin yang baru ini. PDI-P Minahasa bertekad akan mengawal jalannya pemerintahan OD-SK hingga berakhirnya massa pemerintahan.

Lanjut JWS, program yang digagas OD-SK diyakini akan mampu menyentuh secara langsung pada kepentingan masyarakat, serta sanggup membawa Sulut makin maju, sejahterah dan bermartabat. Visi dan misi OD-SK yakni menjadikan Sulut sebagai daerah yang maju akan senantiasa di dukung oleh PDI-P Minahasa.

“Kami sangat optimis di tangan pak OD-SK, Sulut akan berjaya, masyarakat makin sejahterah, pembangunan infrastruktur makin merata di semua daerah di Sulut, dan yang tidak kalah penting dan terutama pemerintahan yang bebas dari KKN menjadi prioritasnya,” tandas JWS.

Ia menambahkan, OD merupakan tokoh politik yang disegani dan cukup berpengaruh di tingkat pusat, dan ini menjadi modal awal terbangunnya hubungan yang baik dengan pemerintah pusat. Sedangkan SK, sebagai politisi muda dan piawai dalam membangun komunikasi, diyakini sanggup membantu sang Gubernur dalam menjalin komunikasi yang baik dengan semua lembaga/instansi provinsi Sulut. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment