Bupati Mitra Ajak Warga Dukung Pemerintahan Dondokambey-Kandow

JAKARTA, (manadotoday.co.id)- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK).

“Saya mengajak semua elemen masyarakat baik di Minahasa Tenggara maupun Sulut untuk bersatu dan bersama mendukung pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang baru saja dilantik,” kata Sumendap, Jumat (12/2/2016).

“Selama ini kita ketahui perhatian dari Pak Olly untuk kemajuan Sulawesi Utara sangat besar dan berdampak bagi pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” ujarnya.

Diungkapkan Sumendap, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan sepenuhnya mendukung setiap program-program dari pemerintahan OD-SK.

“Untuk Pemkab sendiri, pastinya akan memberikan dukungan setiap kebijakan pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menuju masyarakat Minahasa Tenggara yang lebih sejahtera,” katanya seraya mengucapkan selamat kepada OD-SK mewakili warga Mitra. (ten)