Pria Mengaku Hamil Setelah Berhubungan Dengan Pasangan Sesama Jenisnya

Reporter : | 11 Feb, 2016 - 10:27 pm WITA

MANADOTODAY – Seorang pria yakin bahwa dirinya hamil setelah berhubungan dengan pasangan sesamajenisnya.

Pria 52 tahun itu dirawat di rumah sakit oleh psikiater setelah mendesak dia sudah hamil.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu berasal dari Kozhikode di India, dan adalah seorang pengangguran yang memiliki dua anak.

Dia mengatakan kepada dokter bahwa perutnya sakit dan percaya dia bisa merasakan bayi bergerak di dalam perutnya, Times of India melaporkan.

Dr PN Suresh Kumar sorang dokter di KMCT Educational Institution mengatakan ini adalah kasus pertama dari jenisnya yang pernah dia lihat.

Dia adalah seorang homoseksual aktif saat dia berusia remaja, dan ini mungkin yang menambah keyakinannya. Tapi, kelainan itu tidak mempengaruhi pernikahannya

“Biasanya, kita melihat sindrom Couvade [atau dikenal sebagai kehamilan simpatik] pada beberapa pria yang menunjukan beberapa gejala (seperti mual, berat badan naik atau masalah tidur) ketika pasangan mereka hamil.” kata Kumar.

“Pasien mengikuti sesi konseling dan mengambil risperidon. Delusi ini sekarang sudah sembuh karena intervensi medis. Setelah serangkaian sesi konseling, ia sudah berhenti terlibat dalam kegiatan homoseksual.” tambahnya.

Baca Juga :

Leave a comment