Staf Ahli dan Sejumlah Pejabat Eselon III di Mitra Alami Pergeseran

Reporter : | 11 Feb, 2016 - 12:03 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH Rabu (10/2/2016) melakukan pergeseran sejumlah jabatan di Staf Ahli dan Eselon III.

Sekretaris Daerah (Sekda) Adrianus Tinungki mewakili bupati dalam sambutannya setelah menyerahkan surat perintah ke para pejabat tersebut mengatakan, adanya rotasi yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari penyegaran para pejabat dalam posisi struktural.

“Jabatan yang lowong harus segera diisi karena merupakan posisi strategis,” kata Tinungki seraya menambahkan pergeseran tersebut sudah melalui kajian Baperjakat.

Pejabat yang dilantik adalah James Munaiseche mengisi posisi staf ahli bupati, Franky Wowor menjabat Kabag Administrasi Pimpinan dan Protokol Setdakab, Edhi Lalompo Sekretaris Korpri, Welly Mononimbar Kabag Humas Protokol Sekretariat Dewan, Hesky Kumesan Camat Ratatotok, Anna Dotulong Camat Tombatu, Niko Damongilala Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat Dewan, Jefry Kambey Kasat Pol PP, Novri Raco Kabag Pemerintahan Umum dan Humas Setdakab.(ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment