Investor Lokal Asal Jakarta Lirik Tanaman Kelapa Minsel

Reporter : | 11 Feb, 2016 - 11:57 am WITA

Kelapa Minsel, Margaretha ,

Penjabat Bupati Minsel Rene Hosang dan Margareth didampingi sejumlah pejabat saat di perkebunan Tawaang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kelapa yang merupakan komoditi andalan petani di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menjadi daya tarik Miss Margaretha salah satu investor asal Indonesia yang banyak berkiprah di luar negeri.

Ketertarikan terhadap komoditi Kelapa ini sendiri dibuktikan dengan kunjungan langsung Margaretha di Perkebunan Desa Tawaang Kecamatan Amurang Barat, didampingi penjabat Bupati Minsel Rene Hosang dan Kadis Perkebunan Minsel Imanuel Tapang, Rabu (10/2).

“Saya sangat tertarik dengan tanaman kelapa di Minsel sebab komoditi ini memiliki jenis dan aroma rasa yang berbeda dengan daerah lain di Indonesia,” ungkap Margaret yang memiliki usaha buah segar yang di eksport di belahan Amerika dan Eropa sembari menambahkan pihaknya sangat tertarik untuk melakukan kerja sama bisnis tersebut dengan petani di Kabupaten Minsel

. Sementara itu Penjabat Bupati Minsel Rene Hosang, mengatakan kepada petani-petani kelapa untuk bisa lebih giat menanam pohon kelapa,yang bisa meningkatkan perekonomian.

“Saya berharap pemerintahan yang baru nanti akan menindaklanjuti kerja sama ini dalam rangka peningkatan kesejahteraan petani kelapa,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment