Pisah Sambut Gubernur dan Wagub Sulut Dilaksanakan 15 Februari 2016

Reporter : | 10 Feb, 2016 - 9:21 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), akan menggelar pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur, 15 Februari 2016 mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut, Roy Saroinsong.

Menurut dia, pisah sambut dari Penjabat Gubernur DR. Sumarsono MDM kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK), akan dirangkaikan juga dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

“Kegiatan pisah sambut dan sertijab ini, akan dilaksanakan 15 Februari 2016 di GKIC Manado,” tukas Saroinsong.

Lanjutnya, pada kegiatan itu rencananya akan dihadiri Wapres RI Jusuf Kalla, Mantan Presiden RI ke-5, Megawati Soekarno Putri, Pimpinan MPR-RI, DPP PDI-P, dan Pimpinan Pusat Partai Politik, Pimpinan DPR/DPD RI, Ketua Komisi dan Fraksi DPR RI serta anggota DPR RI PDI-P, Pimpinan Kementerian dan Lembaga, para Menko dan Menteri, Panglima TNI, Kapolri/Wakapolri, Kasal, Dubes RI asal Kawanua, Gubernur se Sulawesi, Pejabat Eselon I, Pengurus APSI, DPD PDI-P se- Indonesia, termasuk Undangan seluruh Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, Pj. Bupati dan Pj Walikota se Sulut, Forkompimda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut, Pejabat Esselon II Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut, Pimpinan DPD/DPW Parpol se Sulut, Pimpinan DPC PDI-P ss Sulut, Kader simpatisan dan tim Sukses.

“Sekitar 3000 undangan baik dari pusat maupun daerah untuk hadiri kegiatan itu,” tandas Saroinsong.

Ia menambahkan, Pemprov Sulut akan berupaya optimal agar kegiatan tersebut sukses dan aman.

“Kami telah berkordinasi dengan Kapolda Sulut dan Jajaran Aparat Keamanan, agar faktor keamanan terjamin dan sukses kegiatan perhelatannya,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment