Wanita Miliki Empat Alis Setelah Mendapatkan Tato Alis Ditempat yang Salah

Reporter : | 10 Feb, 2016 - 2:20 pm WITA

Alis , tato Alis ,alis aneh

Tyne sekarang menyesali perbuatannya (foto: Bodyshockers/Channel 4)

MANADOTODAY – Seorang perawat lansia dari Coventry sekarang memiliki empat alis setelah mendapatkan tato alis di tempat yang salah.

Tyne awalnya mencukur habis alisnya saat berusia 10 tahun. Saat dia 15 tahun, dia mencoba tren baru dan mendapatkan tato alis permanen.

Dan ketika alis alaminya mulai tumbuh kembali, dia menyadari tato alisnya berada di tempat yang salah, membuatnya mempunyai alis ganda.

“Alis saya mengerikan, ” katanya pada acara Bodyshockers yang disiarkan di Channel 4 . ”Alis alami saya tumbuh dan kemudian tato alis berada di atasnya.

“Salah satunya lebih tinggi dan lebih tebal dari yang lain. Saya terjebak dengan empat alis. Mereka adalah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Saya bersedia melakukan apa saja untuk kembali mendapatkan tampilan alami. ”

Semua masalah berawal saat dia masih muda. Saat dia berusia 10 tahun, alis tipis adalah raja, sebelum sekitar tahun 2014 tren alis tebal booming.

Dia mendapatkan tato alis pada usia 15 tahun. “Awalnya saya menyukainya (tato alis). Saya pikir saya tidak perlu khawatir lagi, “kenangnya.

Namun, Tyne berkeinginan memiliki alis alaminya kembali. Dia tidak tau jika dia masih dalam masa pertumbuhan, dua tahun kemudian, alis alami mulai tumbuh namun kali ini tempatnya sedikit berbeda saat dia berusia 10 tahun. Alis alaminya tumbuh di bawah tato alis. “Saya akhirnya menyadari tato alis saya berada di tempat yang salah,” ungkapnya menyesal.

Selama tiga tahun terakhir, Tyne yang sekarang berusia 20 tahun harus make up sekitar dua jam sehari untuk menyembunyikan bonus alisnya dan tidak pernah bisa keluar di depan umum tanpa riasan. “Ini adalah mimpi buruk. Saya menghabiskan £ 150 per bulan membeli produk yang berbeda untuk menutupinya, harganya mahal, “katanya.

Dia sekarang menjalani operasi laser untuk menghapus tato alisnya. Dia mungkin membutuhkan lima sampai delapan sesi perawatan laser yang menyakitkan, tapi dia mengatakan siap menanggung sakit agar tato alisnya hilang.

Baca Juga :

Leave a comment