Cara Alami Tumbuhkan Bulu Alis Dengan Cepat

Reporter : | 08 Feb, 2016 - 8:07 pm WITA

Alis , tumbuhkan Alis

(foto: pixabay)

MANADOTODAY – Minyak jarak sering dihindari karena sangat kental dan lengket. Tapi, jika Anda memiliki masalah dengan kulit dan rambut, maka minyak jarak adalah solusinya.

Minyak jarak juga efektif sebagai obat untuk menumbuhkan kembali alis yang tipis. Jika Anda telah mencukur atau mencabut alis, alis akan tumbuh sangat lama dan biasanya bentuknya tidak akan sama seperti pertama. Jadi, cobalah minyak jarak, tapi pastikan yang organik dan bebas heksana. Terapkan pada alis setiap malam setelah mencuci wajah. Hasil akan terlihat setelah tiga bulan, alis Anda akan lebih tebal dan juga lebih hitam.

Yang menyebabkan efek ini karena minyak jarak kaya akan asam risinoleat yang dikenal anti bakteri dan agen anti jamur yang cukup baik. Asam ini melawan setiap jamur atau bakteri yang mencegah pertumbuhan rambut.

Minyak jarak juga mengandung asam lemak omega 9 yang diketahui bermanfaat untuk rambut dan folikel rambut serta kulit di sekitarnya. Minyak ini bisa diserap kulit dengan mudah sehingga nutrisi dapat dengan mudah masuk ke pori-pori dan folikel rambut.

Baca Juga :

Leave a comment