Sudah Lama Rusak, Ruas Jalan ke Pasar Motoling Terkesan Dibiarkan Pemkab Minsel

Reporter : | 07 Feb, 2016 - 8:49 pm WITA

Pasar Motoling ,  Camat Motoling,

Ruas jalan menuju Pasar Motoling, yang rusak berat dan diharapkan warga akan mendapat perhatian pemerintah

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Salah satu ruas jalan menuju Pasar Motoling, tepatnya di depan bekas gedung Kantor Camat Motoling, yang kini tidak dapat dilalui kendaraan dinilai warga terkesan tidak diperhatikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel).

Pasalnya, ruas jalan yang merupakan salah satu akses penting menuju pasar tersebut, sudah beberapa tahun rusak berat dan hingga kini belum diperbaiki, padahal telah beberpa kali disampaikan melalui musyawarah rencana pembangunan (musrembang) dan pelaksanaan reses anggota DPRD Minsel.

“Sudah beberapa kali disampaikan ke pemerintah saat musrembang dan dikeluhkan kepada anggota DPRD minsel saaat melaksanakan reses namun belum juga direspon,” ujar Tommy Wowor warga Motoling.

Padahal menurut Wowor, ruas jalan ini sangat penting dalam rangka menunjang ekonomi masyarakat, apalagi sebelumnya ketika masih digunakan, akses jalan ini sering dilalui sebagian besar warga Motoling Raya dan warga Kecamatan Ranoiapo, ketika hendak berjualan atau berbelanja di Pasar .

“Karena itu sekali lagi kami beharap respon Pemkab Minsel, memperbaiki ruas jalan ini, ” katanya. “Begitupun kepada enam anggota DPRD Minsel dapil II yang meliputi Kecamatan Ranoiapo, Motoling Raya dan Kumelembuai, diharapkan dapat mengawal atau memperjuangkan aspirasi masyarakat termasuk memperjuangkan pembangunan ruas jalan ini,” tukasnya.

Baca Juga :

Leave a comment