Warga Tomohon Berharap Secepatnya Walikota-Wakil Walikota Definitif Dilantik

Reporter : | 05 Feb, 2016 - 1:19 pm WITA

Walikota Walikota , Jimmy F Eman SE Ak ,Syerly Adelyn Sompotan TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Warga Kota Bunga Tomohon berharap agar memiliki walikota dan wakil walikota definitif. Untuk itu, mereka ingin agar Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan secepatnya dilantik.

Dilantiknya walikota dan wakil walikota definitif lanjut warga, agar pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon sudah bisa berjalan normal.

”Terus terang, saat pemilihan walikota dan wakil walikota, saya tidak memilih Eman-Sompotan. Tapi, karena mereka terpilih berarti sudah menjadi walikota dan wakil walikota seluruh masyarakat Tomohon. Agar roda pemerintahan berjalan normal, sudah selayaknya keduanya segera dilantik,” ungkap Raymon G Pitoy.

Senada diungkapkan Jemmy R Monangin dan Jilly K Sumarauw. Keduanya sangat berharap pemimpin Kota Tomohon segera dilantik.

Diketahui, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon akan dilaksanakan setelah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dilantik pada 12 Februari mendatang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment