Hanya 4 Calon Sekda Mitra Masuk Tahapan Asesmen

Reporter : | 05 Feb, 2016 - 8:48 am WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Seleksi jabatan birokrat tertinggi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memasuki tahapan asesmen oleh tim ahli yang dilaksanakan di Unsrat Manado.

Dari 5 kandidat yang diusulkan, di tahapan ini dikabarkan tinggal 4 yang memenuhi syarat. Mereka adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) David Lalandos AP MM, Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pertambangan Energi Sumber Daya Mineral (Distambang ESDM) Ir Farry Liwe, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Fenggy Wurangian SE MSi dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Drs Pither Owu ME. Satu yang tidak masuk lagi adalah Kepala Badan Perijinan dan Pelayanan Satu Pintu (BP2SP) Drs Frits Mokorimban.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Mitra, Berty Otto Sandag ketika dikonfirmasi mengaku belum tahu jika dari lima kandidat, hanya empat yang masuk pada tahan Asesmen.

”Coba cek kepada kepala bidang yang mendampingi para kandidat. Saya belum tahu tahapannya sudah seperti apa,” elaknya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment