Ruang Kerja Wakil Walikota Tomohon Mulai Dibenahi

Reporter : | 04 Feb, 2016 - 11:20 pm WITA

Wakil Walikota Tomohon , Syerly Adelyn Sompotan

Asisten Ekonomi dan Pembangunan dan Kabag Perlengkapan mempersiapkan ruangkerja wakil walikota

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon hasil Pilkada 9 Desmeber 2015, Pemerintah Kota Tomohon mulai mempersiapkan ruang kerja Wakil Walikota Tomohon terpilih yang Syerly Adelyn Sompotan yang akan mendampingi Jimmy F Eman SE Ak sebagai walikota.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni S Lumowa SSos MSi mengungkapkan, pihaknya memang harus segera melakukan persiapan mengingat pelantikan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

‘’Ya, sudah harus diatur posisi dalam ruangan soal posisi maupun perabot dan perlengkapan yang akan digunakan nanti,’’ ujar Lumowa.

Pengadaan meubel di ruangan wakil walikota tersebut merupakan pengadaan tahun 2016 ini yang diatur dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tomohon tahun 2016.

Sementara Kepala Bagian Perlengkapkan Setdakot Tomohon Hengkie Supit SIP mengatakan, pihaknya memang sementara melakukan pembenahan dan persiapan ruangan yang akan digunakan wakil walikota nanti.

‘’Kami akan mengatur sedemikian rupa sehingga wakil walikota yang akan menempati ruangannya merasa nyaman dan semangat untuk melaksanakan tugas-tugasnya. Ini menandakan pemerintah Kota Tomohon siap menyambut walikota dan wakil walikota hasil pilihan rakyat,’’ tukas Supit. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment