Polres Tomohon Serahkan Empat Tersangka Pencuri Sapi ke Polres Minsel

Reporter : | 03 Feb, 2016 - 6:22 pm WITA

Polres Tomohon,Pencuri Sapi,  AKP AR Faudji SH MH ,  AKP Ali Tahir

Empat tersangka yang diserahkan ke Polres Minsel

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Empat dari lima tersangka yang ditahan di Polres Tomohon Rabu (3/2/2016) diserahkan ke Polres Minahasa Selamat (Minsel) untuk diperiksa karena selain Tomohon, mereka juga menjalankan aksinya di Minsel.

Polres Tomohon,Pencuri Sapi,  AKP AR Faudji SH MH ,  AKP Ali Tahir

Lima tersangka yang dibekuk Polres Tomohon

Empat tersangka yang diserahkan adalah EL alias Elvis warga Kamasi Tomohon Tengah, DW alias David warga Matani Tomohon Tengah, DA alias Darwin warga Gorontalo dan Faisal warga Kamasi. Tersangka lainnya yakni DR alias Denny yang disebut-sebut sebagi otak tetap di Polres Tomohon.

Tersangka lainnya adalah WK, warga Sangkub Bolaang Mongondow Utara yang dikenal sebagai penadah ditahan di Polres Minsel.

Lima tersangka yang dibekuk Polres Tomohon

Salah satu barang bukti di Polres Tomohon

Penyerahan dilakukan Polres Tomohon yang diwakili Kasat Reskrim AKP AR Faudji SH MH dan Polres Minsel mellaui Kasat Reskrim AKP Ali Tahir.

”Ya, mereka akan diperiksa lagi di Polres Minsel karena mereka juga melancarkan aksi di sana,” kata Faudji.

Penyerahan para tersangka dilaksanakan di Polres Tomohon, disaksikan warga korban pencurian sapi yang terlihat tak bisa menahan amarah. Hanya saja, karena dikawal ketat anggota Polres Tomohon, mereka tak bisa berbuat apa-apa. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment