Menatap Pilkada Minahasa 2018, Ivansa: Berpasangan kembali dengan JWS Tetap Terbuka

Reporter : | 02 Feb, 2016 - 4:15 pm WITA

Pilkada Minahasa 2018, Ivansa

Ivan SJ Sarundajang

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Selain Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa yang siap menatap Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar Tahun 2018 nanti, hal itu juga mulai ditunjukkan sejumlah kandidat yang mulai menancapkan langkahnya untuk suksesi pesta demokrasi lima tahun sekali itu. Tak terkecuali Ivan SJ Sarundajang yang kini menjabat Wakil Bupati Minahasa.

Ivansa sapaan akrab Sarundajang, mulai menimbang-nimbang peta politik serta untung rugi, dan kemungkinan-kemungkinan siapa kandidat yang bisa berpasangan dengan dirinya pada Pilkada Minahasa. Ivansa pun kemudian menyebutkan bahwa peluang dirinya untuk bersanding kemballi dengan Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si, yang juga tandemnya dalam pemerintahan kabupaten Minahasa kini yakni sebagai Bupati, tetap terbuka.

“Peluang untuk bersama dengan pak JWS masih terbuka lebar dalam Pilkada nanti,” ucap Ivansa, sambil tersenyum lebar kepada sejumlah wartawan, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Ivansa, dirinya kini masih fokus dan berkonsentrasi bersama dengan pak Bupati dalam membangun Minahasa hingga masa jabatan selaku Bupati dan Wakil Bupati Minahasa berakhir.

“Masih banyak pekerjaan yang harus kami berdua lakukan hingga jabatan kami berakhir,” papar Ivansa.

Ia pun menilai. selama menjabat Wakil Bupati Minahasa bersama JWS selaku Bupati sudah banyak hal yang dilakukan untuk kemajuan kabupaten Minahasa, meski diakui masih banyak lagi kekurangan sehingga apa yang sudah menjadi visi dan misi kami berdua itu harus di lanjutkan, mengingat membangun Minahasa butuh waktu yang cukup panjang dan komitmen yang kuat dan tulus dari pemimpinnya seperti yang selama ini telah di tunjukkan JWS-IVANSA.

Disisi lain, Ivansa menegaskan bahwa politik itu dinamis artinya sering berubah-ubah, dan biarlah waktu yang nantinya akan menjawab hingga tiba waktunya dengan siapa dirinya berpasangan entah sebagai callon Bupati maupun calon Wakil Bupati.

“Kita tunggu saja kapan waktunya tiba, dan dengan siapa saya berpasangan apakah dengan Pak Bupati JWS atau dengan siapa saja yang mau,” pungkas Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment