“Nama Pejabat di Minahasa Yang akan Dirolling Sudah di Meja JWS”

Reporter : | 01 Feb, 2016 - 8:20 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Persiapan rolling pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa, terus dilakukan pihak Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Usulan nama-nama pejabat yang akan dirolling pun, kabarnya sudah disampaikan kepada Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS).

“Nama-nama pejabat yang akan dirolling, sudah dimeja pak Bupati (JWS,red),” ujar orang terdekat JWS kepada manadotoday.co.id.

Sementara itu, sejumlah pejabat yang sempat dimintai tanggapan terkait rolling tersebut, mengaku harap-harap cemas, namun menegaskkan semuanya diserahkan kepada Bupati JWS dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa).

“Kami menyerahkan semuanya kepada atasan kami yakni Bupati dan Wakil Bupati,” tutur sejumlah pejabat yang enggan disebutkan namanya.

Pengakuan mereka juga, menandakan sebagai bawahan harus tunduk pada keputusan atasan, dan sebagai bawahan harus siap di tempatkan dimana saja. Yang terpenting, mereka akan menjalankan tugas sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Terkait isu rolling pejabat tersebut, mendapat tanggapan dari pemerhati pembangunan Minahasa, Surya “Banteng” Masengi.

Menurutnya, rolling pejabat yang akan dilakukan “JWS-IVANSA” terhadap kabinetnya kini merupakan hal yang wajar dan biasa.

“Kami menilai perombakan kabinet merupakan hal yang biasa dan itu sudah menjadi kewenangan Bupati maupun Wakil Bupati untuk menempatkan pejabat yang di nilai memiliki kemampuan dan keterampilan,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment