Tuegeh Minta Lurah di Tomohon Utara Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat

Reporter : | 01 Feb, 2016 - 6:51 pm WITA

Camat, Tomohon Utara ,Aneke Tuegeh SE,

Rakorev Kecamatan Tomohon Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Camat Tomohon Utara Aneke Tuegeh SE menegaskan, pelayanan prima harus ditunjukkan oleh seluruh aparat di Tomohon Utara.

”Lurah-lurah bersama perangkat harus mengoptimalkan pelayanan di masyarakat,” tegas Tuegeh saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi awal tahun Senin (1/2/2016).

Kecamatan Tomohon Utara adalah kecamatan dengan jumlah penduduk terbesar di Kota Tomohon dan memiliki jumlah akomodasi penginapan yang terbanyak.

Selanjutnya Kecamatan Tomohon Utara merupakan wilayah pintu masuk ke Kota Tomohon dari arah Kota Manado yang adalah ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

”Seluruh Aparatur Sipil Negara dan tenaga kontrak yang ada agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” kata Tuegeh.

Dalam Rakorev yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Kinilow Satu tersebut dilaksanakan juga dialog mengenai persiapan pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Tomohon Utara yang akan dilaksanakan di Kelurahan Kayawu pada Selasa 2 Februari 2016 besok.

Musrenbang tersebut turut mengundang keterwakilan dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah di Kota Tomohon. Karena pelaksanaan Musrenbang sangat strategis dan penting dalam menopang pembangunan di Kota Tomohon.

Rakor ini diikuti oleh sekretaris kecamatan, para kepala seksi dan seluruh lurah yang ada di Kecamatan Tomohon Utara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment