Ribuan ASN Pemprov Sulut Ikuti Apel Perdana Tahun 2016

Reporter : | 04 Jan, 2016 - 8:03 pm WITA

foto 1

Mokodongan ketika bertindak selaku Irup di apel perdana ASN Pemprov Sulut Tahun 2016.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), mengikuti apel perdana Tahun 2016 yang di gelar Pemprov di halaman Kantor Gubernur, Senin (4/1/2016).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan sedangkan Komandan Upacara Kabid Keamanan dan Kerawanan Pangan BKP Provinsi Sulut Ir Elano Ratag MSi.

foto 2

Suasana pelaksanaan apel perdana ASN Pemprov Sulut.

Melalui kesempatan itu, Mokodongan mengajak seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut mengawali Tahun 2016 ini dengan gebrakan semangat baru dalam bekerja dengan menjadikan realitas kinerja dan pengalaman di sepanjang Tahin 2015 lalu dengan beragam dinamika dan dimensinya, sebagai titik tolak untuk melakukan langkah kerja dan karya nyata yang semakin baik.

Pada tataran implementasinya, Mokodongan minta dalam minggu berjalan ini, untuk segera menuntaskan kesiapan administrasi penyelenggaraan pemerintahan sepanjang Tahun 2016, sambil memperhatikan ketentuan yang berlaku, tanpa mengabaikan kebijakan dan program kerja strategis lainnya.

foto 3

Mokodongan didampingi Asisten I John Palandung, dan pejabat eselon II Pemprov Sulut, memberikan ucapan selama Tahun Baru 2016, kepada para pegawai Pemprov Sulut.

Diharapkan Mokodongan, dalam triwulan pertama SKPD atau unit kerja memberikan sumbangsi pencapaian prestasi bagi daerah, namun harus realistis benar-benar menyentuh kebutuhan dan sejalan dengan visi pembangunan daerah.

“Kinerja ASN lingkup Pemprov Sulut juga, diharapkan mampu memperlihatkan optimalisasi diberbagai sektor utamanya penyerapan anggaran maupun capaian pendapatan daerah. Sehingga secara akumulatif yang pada akhirnya Tahun 2016 nantinya kita mampu menuai prestasi kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” terang Mokodongan.

Turut hadir pada apel perdana tersebut, para pejabat eselon II, III, dan IV serta pegawai dan tenaga kontrak di Pemprov Sulut. (advetorial)

Baca Juga :

Leave a comment