Mitra Berduka, Kabag TUP Aswin Rogahang Tewas Kecelakaan

Reporter : | 31 Jan, 2016 - 10:00 pm WITA

Aswin Rogahang

Aswin Rogahang

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berduka. Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Pimpinan (TUP) Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Aswin Rogahang SE MSi tewas kecelakaan di lokasi perkebunan Lamet Desa Rasi, Kecamatan Ratahan.

Menurut informasi yang diperoleh, kendaraan plat merah jenis Daihatsu Terrios dengan nomor polisi DB 32 J yang dikendarainya terjun ke dalam kolam sekitar pukul 04.00 Wita Minggu (31/1/2016 dini hari.

Selain Rogahang, Daniel Pandaleke warga Desa Rasi juga menjadi korban tewas dalam insiden tersebut. Warga lainnya yang berhasil selamat adalah Meldy Punusingon warga yang sama.

“Mereka bermaksud pulang ke rumah di Desa Rasi. Naas, saat berada di tikungan, mobil mereka tiba-tiba saja terjun ke dalam kolam,” jelas Kapolsek Urban Ratahan Jerry Lumenta melalui Wakapolsek Jemmy Lewu.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian berusaha melakukan pertolongan setelah mendengar adanya teriakan minta tolong dari warga yang selamat Meldy Punusingon.

“Kami berusaha mengeluarkan kedua korban dari dalam mobil yang posisinya dalam keadaan terbalik di dalam kolam. Namun saat keluar dari dalam air keduanya sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap salah satu warga yang melakukan pertolongan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment