Sumarsono Resmikan Sejumlah Proyek di Bolmong Utara

Reporter : | 31 Jan, 2016 - 2:40 pm WITA

foto 1

Penjabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, ketika meresmikan sejumlah proyek fisik di Kabupaten Bolmong Utara.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dalam rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, meresmikan sejumlah proyek fisik, ditandai dengan penandatangan prasasi, Sabtu (30/1/2016).

Usai kegiatan peresmian, Sumarsono didampingi Ketua TP PKK Sulut Dra. Tri Rachayu, melakukan launching perdana beras raskin sebanyak 42 ton bagi warga miskin di Bolmut, serta menyerahkan bantuan bencana banjir yang terjadi baru lalu berupa lauk pauk 360 paket, serta makanan tambahan 480 paket.

foto 2

Penjabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, menandatangani prasasti peresmian proyek fisik di Bolmong Utara.

Pada kesempatan itu, Sumarsono mengatakan kunjungan ini menjadi kewajiban seorang Gubernur Sulut untuk melihat dari dekat kemajuan daerah ini sekaligus pembinaan.

“Saya baru kali ini datang kesini. Kesan saya daerah ini memiliki potensi di sektor pertanian yang sangat menjanjikan di kemudian hari asalkan dapat di kelola dengan baik,” jelasnya.

Dalam rangkaian kunker tersebut, Sumarsono juga melakukan tatap muka dengan jajaran Pemkab Bolmong Utara di Boroko, dibawa pimpinan Bupati Depri Ponto. Turut hadir pada pertemuan itu, Forkopimcam di Kecamatan, yang terdiri dari tiga unsur yaitu Camat, Dan Ramil dan Kapolsek. (advetorial)

Baca Juga :

Leave a comment