KPA Sinode GMIM Gelar Penjabaran Program 2016 di Minahasa

Reporter : | 31 Jan, 2016 - 11:11 am WITA

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Dalam rangkah menjawab tugas dan tanggung-jawab geraja sebagai wujud panggilan pelayanan, komisi pelayanan anak (KPA) Sinode GMIM menggelar penjabaran program kegiatan tahun 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di berbagai tempat dan di bagi per rayon pelayanan di willayah pelayanan GMIM itu meliputi 7 Kabupaten/kota diantaranya Mitra, Minahasa, Minsel, Tomohon, Manado, Bitung, Minut.

Untuk kabupaten Minahasa dan Minut, berlangsung Sabtu (30/1/2016), dilanjutkan tanggal 6 Februari di Kota Manado dan Tomohon, kemudian tanggal 13 Februari Minsel dan Mitra, Sedangkan 20 Februari di kota Bitung.

Untuk kegiatan Penjabaran di Kabupaten Minahasa dibuka oleh Ketua KPAS Pnt Meike Munaiseche Pangemanan,MSi. Menurut Pangemanan, Minahasa dan Minut merupakan awal penjabaran program KPA dan selanjutnya di gelar di sejumlah tempat, sebelum kegiatan atau program pelayanan berjalan, jadi penjabaran program merupakan awal dari seluruh kegiatan yang akan di gelar sepanjang tahun 2016.

“Penjabaran program ini bertujuan untuk mensosialisasikan program pelayanan tahun 2016 yang di gelar sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan, dan di awali di Minahasa dan Minahasa Utara,” ucapnya.

Kegiatan dipusatkan di GMIM Imanuel Amongena Satu Wilayah Langowan.
Para peserta disajikan dengan materi penjabaran mensosialisasikan RKT Tahun 2016 KPAS. Penjabaran program merupakan hasil keputusan sidang konsultasi KPA Sinode GMIM tahun 2015, yang di maksudkan untuk melanjutkan program pelayanan tahun 2016 yang sudah di sepakati dan di putuskan lewat sidang majelis sinode tahunan di Kota Manado tahun lalu.

“Para peserta adalah Ketua, Sekretaris, asisten Bendahara. KPA Jemaat. Dalam Materi rapat juga mengecek edaran BPMS terkait dengan anggaran 2 persen untuk KPA,” ucap Pnt Leslie Sarajar SIP komisi KPA Sinode GMIM. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment