Polres Minsel Kerja Bakti Tambal Jalan Berlubang di Trans Sulawesi Amurang

Reporter : | 30 Jan, 2016 - 8:09 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas, akibat faktor kondisi jalan yang kurang baik, jajaran Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kerja bakti tambal sulam jalan-jalan berlubang di ruas jalan Trans Sulawesi, seputaran Kota Amurang, Sabtu (30/1).

Kerja bakti yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, melibatkan ratusan personil Polres Minsel dan sejumlah Pejabat jajaran Polres Minsel diantaranya Kabag Ops Kompol Achmad Sutrisno,SE, Kabag Ren Kompol Lodewyk Sadrak, Kasat Lantas IPTU Maxie Jansen serta beberapa perwira lainnya.

“Penambalan jalan ini dalam rangka, kepedulian jajaran kepolisian terhadap jalan yang rusak agar masyarakat pengguna jalan nyaman, serta bertujuan mengantisipasi potensi laka lantas yang sering terjadi karena faktor kondisi jalan,” ujar Bawensal.

Disamping itu, kerja bakti ini juga merupakan sarana pembangunan kemitraan antara pihak kepolisian dan masyarakat. “Sehingga tercipta sinergitas dengan masyarakat serta mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, aksi kepedulian yang dilaksanakan jajaran polres Amurang, mendapat tanggapan positif sejumlah masyarakat. Warga menilai apa yang dilakukan jajaran kepolisian adalah bentuk nyata pelayanan yang diberikan untuk kepentingan masyarakat.

“Ini bukti Polisi adalah pelayan masyarakat, yang peduli terhadap kepentingan banyak orang. Semoga apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian akan menjadi contoh para abdi negara dan pelayan masyarakat lainnya,” ujar Meidy Lokey dan Vendy Langi warga Amurang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment