Gaji Januari 2016 ASN Minsel Segera Dibayar

Reporter : | 29 Jan, 2016 - 11:30 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Keluhan sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) terkait belum dibayarkan, gaji bulan Januari 2016, padahal bulan ini tinggal beberapa hari lagi akan berakhir, ditanggapi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Selatan (Minsel) Danny Rindengan.

Rindengan menyebutkan bahwa sebenarnya tidak ada masalah dengan pembayaran gaji untuk bulan Januari 2016 ini. ‘’Bendahara sudah bisa menyampaikan usulan pembayaran gaji untuk bulan Januari 2016,” ujar Rindengan.

Apalagi menurutnya, anggaran untuk gaji ASN ini sudah tertata dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Minsel tahun anggaran 2016. “Saya imbau agar para ASN sedikit bersabar atas keterlambatan pembayaran gaji untuk bulan Januari 2016,” tukasnya.

Sementara itu, sejumlah ASN lingkup Pemkab Minsel berharap, Pemkab Minsel segera merealisasikan gaji untuk bulan Januari, karena banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

“Terlebih kami yang sedang menyekolahkan anak, jadi gaji memang sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak sekolah dan yang akan memasuki masa kuliah,” ujar para ASN yang sebagian besar berprofesi sebagai guru ini. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment