FGMK Baksos Tutup Jalan Rusak Akses Masuk Kumelembuai

Reporter : | 29 Jan, 2016 - 10:02 pm WITA

Baksos FGMK menutupi jalan rusak

Baksos FGMK menutupi jalan rusak

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Setelah sukses dengan kegiatan open turnamen sepak bola mini Kumelembuai Cup 2015, Forum Generasi Muda Kumelembuai (FGMK) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) menutup jalan rusak di jalan akses masuk Kumelembuai, Jumat (29/1).

Bakti sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian FGMK terhadap pembangunan di Kecamatan Kumelembuai ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Salah satu pengurus FGMK Aldy Masri Pongantung mengatakan, Baksos berupa penutupan jalan rusak akses masuk Kumelembuai dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan bukti nyata pemberian diri FGMK, apalagi jalan akses masuk Kumelembuai sudah rusak parah sehingga perlu mendapatkan perhatian. “Mengingat jalan ini sangat penting dan vital, sudah selayaknya sebagai generasi muda memberikan perhatian lebih terhadap kebutuhan masyarakat,’’ kata pongantung seraya mengutip ungkapan Presiden AS John F Kennedy “Jangan tanyakan apa yang akan negara berikan padamu tapi tanyakanlah pada dirimu sendiri apa yang akan kamu berikan pada negara”.

Dana yang digunakan pada kegiatan ini tambah Pongantung, diperoleh dari sumbangan masyarakat Kumelembuai Waya dan warga lainnya yang melewati jalan ini.

“Karena itu terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu memberikan dukungan dana untuk digunakan dalam baksos ini,” ujarnya. Pongantung berharap perbaikan akses jalan masuk Kumelembuai, akan menjadi salah satu prioritas penting Pemkab Minsel di tahun anggaran 2016. “Sebab jika hanya betonisasi seperti ini tentu tidak akan bertahan lama,” pungkasnya. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment